OM SUASTIASTU. WELCOME TO TAMI'S WORLD SILAHKAN ISI KOMENTAR ANDA MENGENAI BLOG SAYA. TERIMA KASIH. OM SHANTI SHANTI SHANTI OM

Minggu, 09 September 2007

rahasia hati tami

bunga teratai

seumpama bunga teratai yang indah
tumbuh di tengah kolam yang dalam
bunga itu sangat menarik hatiku
aku ingin memetiknya tapi tanganku tidak mampu menggapainya
jika aku turun ke kolam aku tidak bisa berenang
semakin hari bunga itu semakin mempesonaku
kecantikan bunga itu membuatku semakin ingin memilikinya
aku bingung apa yang harus aku lakukan?
aku mengelilingi kolam itu sambil berdoa dan berharap
bunga itu menghampiriku
tuhan mengabulkan permohonanku
karena terbawa angin bunga itu menghampiriku
betapa senangnya hatiku
hari2ku dipenuhi dengan keceriaan dan canda tawa

hari berganti hari
dan bulan demi bulanpun trus berganti
bunga teratai melemahkan pesonanya
aku ertanya2, ada apa ini.....????
apa yang salah pada diriku...????
aku terkejut menerima sebuah kenyataan
kenyataan pahit yang menyesakkan dada
bahwa bunga teratai selama ini ada yang memiliki
yang selalu menyayanginya yang mungki melebihi diriku
tuhan maafkan aku.....
aku telah merampas kebahagiaan mereka
aku telah berbahagia di atas penderitaan orang
tapi kini aku sadar satu hal
aku akan membiarkan mereka bersama
walaupun dengan menggoreskan luka di hati ini

Tidak ada komentar: