OM SUASTIASTU. WELCOME TO TAMI'S WORLD SILAHKAN ISI KOMENTAR ANDA MENGENAI BLOG SAYA. TERIMA KASIH. OM SHANTI SHANTI SHANTI OM

Selasa, 27 November 2007

puisi

Terima kasih …
Untuk pernah menjadikan aku milikmu
Walau jelas aku bukan satu-satunya
Terima kasih …
Untuk pernah memeluk rasa sepiku
Walau kutahu disana tak pernah dan tak akan pernah ada cinta
Terima kasih …
Untuk pernah mencumbu kepingan harapanku
Walau aku yakin itu bukan untuk selamanya
Terima kasih …
Untuk selalu menghapus tetesan air mataku
Walau setelahnya kau akan memberiku air mata baru
Terimakasih …
Untuk selalu mengisi hari-hariku dengan senandung kasih sayang
Walau kutahu pada saatnya nanti semua akan kembali kosong
Terimakasih …
Untuk pernah mengizinkan aku mencintaimu
Walau akhirnya kini pun aku menyesal untuk itu
Terima kasih …

Tidak ada komentar: